WHAT'S NEW?
Loading...

Lightroom terbaik Cinema 4D





Halo semua..kali ini saya akan memberitahu ke kalian beberapa Lightroom di Cinema 4D yang Bagus atau Pantas untuk dibuat Render, sebelum itu.. Lightroom merupakan Komponen yang penting dalam pembuatan Render. Lightroom yang mengatur Pencahayaan suatu Render/Animasi, kualitas Render tersebut bergantung pada Lightroom ini. okee..berikut ini adalah beberapa jenis Lightroomnya.


1. Mondaze Lightroom V3
Lightroom ini sangat disarankan bagi kalian yang baru belajar dalam Dunia Render, dikarenakan Pengerenderan nya yang membutuhkan waktu yang singkat. Selain itu hasil rendernya yang sempurna. akan tetapi Render yang dihasilkan dapat terlalu gelap jika kalian salah meletakkan/mengarahkan Karakter nya.

2. Lightroom by AtmoArtWork & ScorpyGFX

Lightroom ini dikenal dengan pencahayaannya yang sangat terang, Lightroom ini memilki banyak fitur. Walaupun begitu  Lightroom ini juga dapat terlalu terang karena penempatan yang tidak pas dan juga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merender nya.

3. GradeFx V2

Lightroom ini jauh berbeda dengan Lightroom lainnya, karena Di Lightroom ini memiliki efek berbeda yaitu Garis/Bayangan yang terdapat dipinggir karakter. Untuk waktu pengrenderannya hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat.akan tetapi Render yang dihasilkan tidak sebagus Render dengan Lightroom lainnya.

Okee..artikel diatas hanya Lightroom yang sering saya pakai saat Membuat Render Cinema 4D. Dari ke-3 Lightroom tersebut memiliki keunggulan dan Kelemahan masing-masing.
Sekian dari saya dan sampai jumpa di Artikel selanjutnyaa..

0 komentar:

Posting Komentar