WHAT'S NEW?
Loading...

Software Pembuat Animasi 3D paling Populer


Halo Temen-temen kali ini saya akan menunjukkan beberapa Software yang dapat digunakan untuk membuat Animasi 3D, yaa..seperti yang kita bahas pada Artikel Sebelumnya, tetapi Software ini lebih detail untuk membuat suatu Animasi. banyak sekali Produser Animasi yang membuat Animasi 3D ini seperti upin & ipin, Boboiboy, Adit dan Sopo Jarwo dan lainnya..ya langsung aja 

1. Cinema 4D

Cinema 4D atau C4D merupakan Software pembuat Animasi 3D yang Populer, karena banyak Animator yangg menggunakan Software ini sebagai Alat untuk membuat Animasi nya. cara membuat Animasinya cukup mudah, temen-temen hanya  perlu meletakkan Rig (Suatu karakter yang akan digerakkan di C4D dan Lightroom (Suatu file yang berguna mengatur kekontrasan cahaya di C4D) kedua file tersebut akan berformat LI4D, kalian hanya perlu menyeret file tersebut ke jendela Cinema 4D. 
Download Cinema 4D R13

2. Blender


Blender merupakan Software paling Populer dan memiliki paling banyak pengguna, karena Software ini sangat menarik untuk dipelajari. Disebabkan Blender memiliki sangat banyak Menu yang digunakan untuk mengatur Karakter dan unsur lain di Animasi. 
Download Blender

3. Autodesk

Autodesk hmmm...terdengar tidak asing bagi kalian yang sudah terjun di Dunia Pemodelan 3D, Software ini sangat populer karena kecanggihan dalam hal pemodelan yang sangat detail. ada beberapa Jenis Autodesk antara lain Autodesk Fusion, Autodesk Maya dan Autodesk Revit, dari ketiga jenis tersebut memiliki Fungsi dan Kecanggihan masing-masing. 
Download Autodesk


Yaaa...itu tadi adalah beberapa Software pembuat Animasi 3D. Ketiga software tersebut memilki kecanggihan didalam bidang tertentu. Sekian dari saya dan Semoga Bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar