WHAT'S NEW?
Loading...

Software Editing Video Profesional


Halo Semuanyaa...kali ini saya akan menunjukkan beberapa Software Editor Video Profesional di PC. yaa..banyak Animator ataupun Youtubers yang menggunkanan Software ini untuk Mengedit hasil Animasi atau Rekamannya. Kebanyakan Software Editing yang Profesional pasti memilki Harga yang sangat tinggi, tapi sebelum itu kalian bisa baca Artikel ini agar bisa mengenali nya terlebih dahulu. Yap..langsung aja mari kita simak Artikel di bawah ini..

1. After Effect

Software ini mungkin terdengar tidak Asing, yap..Software yang dikembangkan oleh Adobe ini sudah merajarela di Dunia pengeditan, dikarenakan Fitur nya yang lengkap dan banyak tambahan Efek. Software ini terdiri dari beberapa Versi seperti CS6 dan lain nya. Meski hasil Editing Video nya terlihat seperti Asli, Software ini memnag sangat Ahli dalam bidang Efek yang Realistis, banyak Penonton yang akan kagum melihat hasil editing nya.

2. Adobe Premier Pro

Software yang sangat sering digunakan oleh Editor Video. Software ini juga dikembangkan oleh Adobe, dan memilki Versi yang akan mempengaruhi Hasil Editing nya. Software ini termasuk Software yag tidak terlalu komplit dalam Pengefekan, namun meskipun begitu Premier Pro tetap menjadi Andalan para Editor.

3. Vegas Pro

Software ini juga memilki Pengguna yang bisa disebut banyak, karena Fitur nya hampir menyaingi Adobe Premier Pro. Software ini juga memilki Versi yang berbeda Seperti Vegas Pro 13.0, 14.0 atau 15.0 mungkin banyak yang menggunakan Software ini dikarenakan PC yang tidak Support untuk menyimpan Adobe Ae ataupun Pr.

Okee..Artikel tadi semoga bermanfaat, mungkin masih banyak lagi Software Editing Profesional lainnya, tapi saya cuman tau itu aja :v 
Oke terimakasih Sekian dari saya sampai jumpa di Artikel selanjutnyaa...

1 komentar: Leave Your Comments